Kamis, 21 April 2016

Jangan Makan Semangka Dengan Gula


 


Semangka + Gula = Kematian
Mitos atau Fakta.. ?
Entah siapa yang pertama bilang semangka dicampur gula atau sesudah makan semangka jangan makan yang manis-manis karena itu bisa menyebabkan kematian. wooow Amazing
tau tidak kenapa saya pos ini?
pasalnya waktu minggu kemarin saya minum jus semangka ehh tak disangka dan tak diduga tetangga saya mendekati saya dan berbisik semangka itu jangan pake gula itu bisa menyebabkan kematian. wooow saya tersentak dong kenapa dia memberitahu saya sesudah habis ya.?
Ya mending sedikit ini mah segelas gede masalahnya cuy. huft
tapi yang masih jadi pertanyaan kenapa saya masih hidup yaa? :)

Setelah saya browsing kesana kemari ternyata belum ada pembuktian secara medis bahwa konsumsi semangka yang ditambahkan gula mnyebabkan kematian. Namun yang saya temukan dari berbagai sumber menyebutkan bahwasanya semangka itu memiliki kandungan air yang tinggi dan gula yang cuukup banyak, mungkin ini nih yang menghubungkan pemikiran mereka.
Kandungan gula yang cukup banyak dari buah semangka semestinya tidak perlu ditambahkan gula lagi. 
Jadi bolehkah menambahkan gula saat makan semangka?
Hemat saya sih Semangka yang di mix dengan gula itu tak mengapa aslkan jangan berlebihan, Terkecuali mungkin bagi yang mempunyai penyakit tertentu, bisa jadi sih jangan konsumsi semangka ditambahkan gula, ya misalnya penyakit diabet, jangan deh itu memang sangat berisiko mengingat kandungan gula yang ada di semangka juga cukup banyak. untuk yang sehat mah terserah aja toh itu mah mitos menurut saya.





 sumber : www.duniakecantikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar